Jumat, 20 Januari 2012

No place like home

Tak ada tempat seindah dan senyaman selain dirumah. mungkin itu kata yang cocok untuk menggambarkanmu, rumahku... ah, tak terasa sudah tiga bulan aku tak pulang kerumah, semenjak saat itu... kangen.... tentu saja, aku merasa sangat merindukan saat2 itu. maaf ya pergi tanpa pamit,, dan sedikit berlama-lama diluar sana.. kadang merasa keasikan.. tetapi, lagi2 fikiranku berbalik menyerangku sendiri. bahwa, tak ada tempat lain seindah dan senyaman engkau... :)

Hmmm,,, trus GR ik, boleh lah.. terus terang saja, ingatan tentangmu terus saja mengusikku... kau selalu datang menggedor2 pintu memori, tentu saja... aku mengintip dari balik pintu itu... melihat kembali surauku.. melihat kembali apa saja yang terjadi didalam sana, apa saja yang telah aku ceritakan kepadamu, dan engkaupun paling tau apa2 saja yang terjadi padaku. kini, aku ingin kembali. tetapi bukan untuk mengingat2 kenangan itu. biarkan.. biarkan mereka tertata rapi disana. biarkan aku memandang mereka jika aku menginginkannya. biarkan aku menyentuh, jika aku ingin merasakan mereka. tetapi aku tak akan berusaha untuk kembali menjemput mereka. karena, mereka telah nyaman disana. kini... aku kembali untuk menatamu.. kedalam tatanan baru. rumahku yang baru...

Dan ketika aku buka pintumu, ingatlah... bahwa ini adalah awal baru aku mulai menginjakkan kakiku kemari. dan ketika kakiku mulai melangkah masuk... sambut aku dengan apapun yang kau pendam selama ini tentangku. kau boleh saja marah, sedih, senang... tetapi ingat satu hal. kau tetap rumah bagiku. kau tetap tempat ku menuang isi kepalaku. dan kau tetap tempat ku memintal robekan hatiku... dan kau... tetap tempatku bernaung dari kegundahan... karena kau.... tetap dan akan selalu menjadi rumahku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange 2010 SP3 PrepareAD error “The well known object entry with the GUID”

Currently we are going to upgrade Exchange 2010 SP1 to Exchange 2010 SP3 which is one of the step is preparing AD. But in the mid of proces...