Sabtu, 07 Mei 2011

Butuh Psikiater terdekat

7-5-2011 23.29 PM
Otak serasa terpacu dalam pemikiran maksimum tanpa hela mendera dan terus terhujam oleh pemikiran-pemikiran kerdil dalam benak. Bisa dibilang kalo ibarat kendaraan,, otak ini bagaikan mesin kendaraan yang dipacu tanpa henti namun tidak digunakan untuk apa2,,, percum tak bergun...

itulah yang terjadi dengan sebagian (besar) dari otak saya. malam ini akan menjadi malam yang sangat panjang untuk saya merenungkan sekian pemikiran terpendam ini. Aku tak bisa terus terusan lari dari masalahku,, tak bisa terus menerus sembunyi dari intaian fikiran bawah sadarku,, sungguh semua ini serasa membunuhku perlahan.. dua hari kedepan adalah hariku,, namun apa yang aku dapati malam ini serasa tak mengubah apapun... apapun itu tentang semua yang kulakukan...

tercampur baur dalam setiap nanometer sel syaraf otakku,, mungkin klimaks dari segala pemikiran tak terselesaikanku... kemana aku harus berteriak? rasanya tetap tak puas jika tak bisa menguraikan tali yang kusut ini....

kemana ku harus mencari? setiap pembenaran yang kulakukan selalu menuai sebuah kritik,,
setiap segala yang aku ingini,, tak pernah mereka ingini,

bukan.... ini bukan aku,, akan tetapi kamu(aku)... kenapa kamu selalu menggangguku? mendatangi disaat yang tak pernah tepat? tak bisakah kita bersahabat sahaja? aku takut larut olehmu.. PERGII!!!

kau selalu menghantuiku,, kau selalu datang untuk membuatku kalut... kenapa? 
apakah aku harus teriakkan ini kepada Sesuatu yang Tak Tampak Itu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange 2010 SP3 PrepareAD error “The well known object entry with the GUID”

Currently we are going to upgrade Exchange 2010 SP1 to Exchange 2010 SP3 which is one of the step is preparing AD. But in the mid of proces...