Rabu, 21 September 2011

Lelaki tanpa "Masa"

Jika Tuhan mengijinkan aku untuk mengeluarkan airmata, pasti sudah kulakukan untuk apa yang aku rasakan malam ini.. gelisah, sedih, bingung dan sendu membahana dalam fikiran dan segenap sanubari... Ya Allah yang maha Pemurah,, aku tak pernah bermimpi seperti ini... aku hanya terlalu yakin dengan mukzizatmu... bahwa orang sepertikupun bisa melaluinya.... tetapi, ternyata benar... aku tak akan mampu melampaui batasku. 

teringat masa-masa kecilku.. tertutup, itu karena orang tua menutupku dari teman-teman... tak peka, karena mereka mengajariku untuk egois dengan diriku sendiri. aku "kecil" hanyalah se ekor semut yang tertinggal dari kawanannya... aku "kecil" yang terlalu tersudut oleh rasa rendah diri, aku yang pemalu dan tak bisa apa2.. kini jaman itu terulang lagi... aku... kehilangan lagi siapa diriku? siapa aku?



Ya Allah, engkau perintahkan kami untuk beribadah kepadamu, Engkau lah zat yang memberikan petunjuk pada segenap manusia, karena tak ada Tuhan selain Engkau... maafkan aku yang masih merasa... Engkau lebih memilih mereka. lalu bagaimana dengan kejadian 9 tahun yg lalu? Engkau yang buatku sedikit menemukan jalan menuju diriku. Engkau yang tunjukkan jalan keluar dari keterpurukan itu. sehingga aku dapat dengan cepat berbenah diri dan menyongsong masa2 dengan lebih baik. Tuhan, kenapa aku seperti ini? aku tak pernah menyangsikan kekuatanMu, Engkau telah ciptakanku, tak mungkin hanya seperti ini... Engkau ciptakan aku sempurna, tetapi aq merasa tak layak dibandingkan dengan apa yang telah orang yang terlahir tak sempurna, mereka adalah orang2 spesial. untuk apa aku? untuk apa aku hidup?

aku hanya akan semakin mengotori dunia ini... tak pantaslah aku disini...
Ibu... maafkan aku yang seperti ini...  maafkan aku yang belum bisa mewujudkan impianku untuk membahagiakanmu.. Ibu, makasih untuk dukungannya selama ini.. makasih sampai sekarang masih percaya denganku.. 
Bapak, Engkau lah tujuanku.. namun aku belum bisa menggapainya... maafkan atas ketidakmampuanku ini Pak...

Tuhan, jika Engkau mengatakan DOA SEORANG IBU KEPADA ANAKNYA adalah mustajab... aku tak percaya Engkau membiarkanku seperti ini,...... Selamat malam Allahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange 2010 SP3 PrepareAD error “The well known object entry with the GUID”

Currently we are going to upgrade Exchange 2010 SP1 to Exchange 2010 SP3 which is one of the step is preparing AD. But in the mid of proces...