Minggu, 09 Februari 2014

Kenyataan masa lalu

Kenyataan masa lalu

Entah kenapa malam ini bulan terlihat lebih besar
Dan bersinar lebih terang dari biasanya
Aku terbungkuk karena kelelahan dalam perjalanan pulang
Aku memiliki teman dalam situasi apapun
Aku lebih baik jika menangis tanpa suara
Dan air mataku berhenti saat itu berakhir
Aku harus menjadi lebih kuiat lagi
Kesediahn ini buatku selangkah lebih maju
Harus berapa kali aku terluka sebelum bisa melupakan rasa sakit
Meneteskan darah merah mengingatkanku akan nyawaku
Tergeletak dijalan
Sambil melihat langit. kupikir
Orang yang kesepian adalah orang yang tidak memiliki masa lalu
Orang yang hanya tahu akan masa kini


OST. Naruto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange 2010 SP3 PrepareAD error “The well known object entry with the GUID”

Currently we are going to upgrade Exchange 2010 SP1 to Exchange 2010 SP3 which is one of the step is preparing AD. But in the mid of proces...