Kamis, 14 Juli 2011

Hantu berselimut buai

Cinta membimbingku mendekati-Mu namun kemudian kegelisahan membawaku menjauhinya.
Aku telah meninggalkan pembaringanku, cinta,
karena takut pada hantu kelupaan yang bersembunyi di balik selimut kantuk.
Bangun, bangun, cintaku, dan dengarkan aku.
Aku mendengarkan-Mu, kekasihku!
Aku mendengar panggilan-Mu dari dalam lautan dan merasakan kelembutan sayap-sayap-Mu.
Aku telah menginggalkan pembaringanku dan berjalan di atas rerumputan.
Embun malam membasahi kaki dan keliman pakaianku,
di sini aku berdiri di bawah bunga-bunga pohon Almond, memperhatikan ruh-Mu.


by K.G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange 2010 SP3 PrepareAD error “The well known object entry with the GUID”

Currently we are going to upgrade Exchange 2010 SP1 to Exchange 2010 SP3 which is one of the step is preparing AD. But in the mid of proces...