Kamis, 14 Juli 2011

...Yang lain

Tak henti kaki ini berlalu dari sekian panjang tidur 
akan merajut setiap mimpi yang hilang..
lalu apa mampu? mimpi itu sudah hancur...
mimpi itu sudah hancur oleh solah tingkahmu sendiri!!

bukan aku! aku tak merasa merangkaimu! kah
aku yang lalu hanyalah madu tidur dalam kenangan
aku yang lalu hanyalah sebuah angan yang terlupakan
aku selalu ada dalam kegelapanmu!

aku tak memintamu
aku juga tak memintalmu
rajutanmu adalah buah dari segala kegelapanku
aku ingin segera berlalu

berlalu dalam pedih
berlalu dalam untai mimpi buruk bersenandung selalu
hanyut oleh sakitnya perisai nyatanya tak akan mampu
pilah dari segala arasa
remuknya segala jiwa
pintar sekali mereka mempermainkan cakrawala ini...

bagai segenggam tanah
gelap dan kering...
akan kah berlalu dengan sapuan airMu?
hanya aku dan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange 2010 SP3 PrepareAD error “The well known object entry with the GUID”

Currently we are going to upgrade Exchange 2010 SP1 to Exchange 2010 SP3 which is one of the step is preparing AD. But in the mid of proces...