Kamis, 14 Juli 2011

Tak ingin lekang waktu

Pernah suatu ketika berfikir, mengapa aku seperti ini
merengek dalam tangis, meratap dalam pedih
semua itu.... tak ubahnya seperti fase(kepongpong) dalam bermetamorfosis
dulu, dahulu yang pilu
dulu, dahulu yang melankolis
dulu, dahulu yang cengeng
dulu, dahulu.... aku


Pernah ingin melontar kata memecah layar kaca, tapi tak mungkin
karena suaraku tak begitu lantang meneriaki diriku sendiri...
Enyahlah!!!
Enyahlah segala kegalauan dari diriku!
aku, aku bukan seperti ini....


aku, bukanlah aku yang aku ingini....
aku, dalam setiap kenangan manis pahit tak akan pernah lekang
aku, diriku adalah apa yang aku cari...
aku, tentang belajar memaknai karuniaMu...


Entah,
Entah,  sampai kapan aku bertahan seperti ini...
jika memang diriku seperti ini,,
maka jadilah aku seperti yang Engkau harapkan kepadaku
Engkau akan selalu menuntun hati yang bimbang akan jalan lurusmu
Engkau,, jika memang adalah untukku,,


aku ingin mempergunakan hati ini dengan bijak


widz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange 2010 SP3 PrepareAD error “The well known object entry with the GUID”

Currently we are going to upgrade Exchange 2010 SP1 to Exchange 2010 SP3 which is one of the step is preparing AD. But in the mid of proces...