Kamis, 14 Juli 2011

Pujian bagiMu

Wahai... demi tujuh lautan dunia yang membentang hambaran malam....
demi bintang-bintang yang menerangkan langit dan kuasaMu...
Engkau.. bagai hamparan pasir sahara,, yang tak kan sanggup aku menghitungnya
tatkala menyangsikanMu,,

Kau...  Kau yang menyandang gelar Itu,,,
tiada sifat terpuji didunia yang bukan berasal darimu...
Kau..   mereka semua tidak ada pemilik selain diriMu...
Kau...  yang tak kan berani orang memandangMu sebelah mata...
karena Kau tak pernah pula melakukannya...
Kau...  bagaikan hamparan samudra,, yang meski aku sanggup menghabiskannya..
aku tak akan sembuh dari rasa haus ini...

tapi kenapa? kenapa Kau tak mau dikritik?
Kau... dan didalam jalanMu tersimpan sesuatu...
Kau luapkan marahMu padaku...
saat aku mencoba mengertiMu?
Kau... yang memiliki segala sifat terpuji itu....
tergoyah oleh cacimakiku??

aku hanya ingin mencariMu...
menelusuri jalan yang sedikit berbeda, tetapi bukan untuk mengejutkanMu...
karena didalam jalan mereka,,,, aku akan melihat pandangan yang berbeda
mengenai jalanMu,,,
tak pernah sedikitpun aku menyangsikanMu...
aku,,, seperti ini hanya untuk lebih dekat denganMu..
karena Cintaku padaMu

widz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange 2010 SP3 PrepareAD error “The well known object entry with the GUID”

Currently we are going to upgrade Exchange 2010 SP1 to Exchange 2010 SP3 which is one of the step is preparing AD. But in the mid of proces...