Kamis, 14 Juli 2011

the last "Day"

Setiap orang pasti pernah mengalami ini.. setiap kehidupan, bahkan sampai unit terkecil tak lepas dari "perputaran hidup". bagai roda api yang menggelinding, liar... yang saling memutar keadaan.. itulah hidup. tapi kenapa? kenapa harus berputar? tidakkah cukup hanya dengan berhenti? tidakkah cukup hanya dengan satu kondisi?
kita tidak sedang membicarakan roda api,, kita sedang berada dalam dunia nyata bung! sadarlah! ini bukan hari terakhirmu! bangkitlah,, karena roda selalu bergulir sampai ia tiba didasar yang tak seorangpun tau kemana roda ini bergulir,, dimana roda ini terhenti!

hidup akan berakhir hari ini jika kau menghendaki,, tapi apa? apa yang ente dapet?? "fatamorgana".. hanya sebuah pandangan kosong tentang angan2 yang tinggi... percumah... itu hanya dalam kehidupan semu!! bangkitlah bung!! kau tak harus berakhir hari ini... selalu ada hari esok dalam setiap kehidupan... selalu ada hari ini dalam sebuah keberlangsungan... dan masalalu yang menghantarkan kita pada pandangan hidup! kau sendiri yang bilang kepadaku,, kau sendiri yang selalu meyakinkanku,, untuk selalu bangkit,, karena aku bisa! karena aku adalah fikiranmu! karena aku adalah dirimu yang terdalam!  bung!! tamparlah keegoisanmu! ingatlah mereka... jangan lihat wajah mereka, tapi hati mereka.... hati yang tak kan pernah padam membelamu... jangan kecewakan hati-hati ini.... hati yang selalu ada untukmu,...

hari ini boleh menjadi hari terakhir... hari terakhir keegoisanmu. kau yang bisa memutuskan.... aku hanya membantumu dari dalam dirimu. aku bisa,, karena kamu mau... kenalilah aku... kenalilah dirimu ini.. kenalilah aku maka engkau akan menemukan aku adalah dirimu... aku ada dan selalu berada dalam fikiranmu... jangan berhenti untuk selalu mencariku... karena aku... dan Dia akan selalu mendukungmu!!! semangad kawanku!!

ini adalah akhir,,, tetapi bukan yang paling akhir...
dibalik kegelapan,, pastilah terang... kau hanya belum menemukannya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Exchange 2010 SP3 PrepareAD error “The well known object entry with the GUID”

Currently we are going to upgrade Exchange 2010 SP1 to Exchange 2010 SP3 which is one of the step is preparing AD. But in the mid of proces...